Header Ads

Program Cepat Menghitung RAB Bangun Rumah Format Excel

Jasa Sae Tukang bangun rumah & Pasang kanopi murah. Kali ini Jasa Sae menawarkan Aplikasi yang cukup memudahkan untuk menghitung RAB pembangunan rumah dengan cepat dan tepat.

RAB atau Rencana Anggaran Biaya rumah merupakan bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari pembangunan atau pembuatan rumah. RAB untuk membangun rumah harus dibuat dengan rinci dan akurat untuk meminimalkan kesalahan.

Dengan RAB, Anda dapat melakukan pembenahan secara mudah dan cepat sesuai dengan kebutuhan dan anggaran atau dana yang telah kita siapkan. Lantas, bagaimana cara menghitung RAB untuk pembangunan rumah minimalis?

Ingin bangun rumah minimalis? Kini menghitung Rancangan Anggaran Biaya untuk membangun rumah tidak lagi sulit.

Perkenalkan Excel RAB dalam bentuk file Excell yang sudah kami integraskan dengan pengalaman perhitungan. Program software ini yang bisa diedit diinputkan datanya (misal harga mateial ) sesuai kebutuhan anda.

Harga ini murah... Jadi tidak bisa dibandingkan dengan software papan atas seperti Primavera Project Planner yang terlalu kompleks harga jutaan. Begitupun excel ini udah bisa buat pemborong dan tukang perumahan / rumah / kantor dll.

Berisi data-data pendukung berupa:
1. Harga Satuan Material (update harga material 2016 )
2. Analisa Harga Satuan Pekerjaan (update 2016)
3. Daftar Harga Satuan Pekerjaan (update 2016)

Anda tinggal memasukkan data-data yang ada, lalu secara otomatis program ini akan menghitungnya untuk Anda. Bisa dipakai untuk menghitung bangunan rumah tinggal, kantor, gudang, dan lain sebagainya.

Cara menggunakannya sangat mudah, Anda tidak perlu lulusan SMK/D3/S1 Sipil, yang penting Anda bisa menggunakan Excel dan dapat menghitung luas (m2) dan volume (m3). Untuk menjalankan Software RAB diperlukan Excel 2003 ke atas.
 
Beli di tokopedia aja... klik disini.

NB : silahkan Anda update data harga material dan jasa sebaginya sesuai harga jasa pembangunan rumah di kota Anda dan harga material sesuai depo bangunan terdekat di kota Anda.
Powered by Blogger.