Header Ads

Jasa Kanopi Canopy Murah Sidoarjo Surabaya

Hunian Cantik (hc) - Jasa Sae adalah jasa mengerjakan pasang kanopi Canopy harga murah yang sangat dicari seperti jasa kanopi murah dan sesuai dengan standart kualitas perumahan mewah.

Dapatkan harga canopy murah sidoarjo yang terbaik untuk kebutuhan kanopi rumah Anda. Untuk masalah ukuran akan disurvey baru sekalian diukur kanopi / canopy kami sesuai dengan permintaan dan kebutuhan kanopi rumah Anda khususnya kanopi sidoarjo.

Percayakan kepada kami untuk canopy , pagar, pengerjaan yang lain. Kami siap bantu pengiriman dan pemasangan hingga ke seluruh Sidoarjo dan Surabaya sekitarnya. Kami bantu mengirimkan dan memasang canopy kanopi rumah murah ke tujuan yang bapak atau ibu inginkan.

hc jasa kanopi murah sidoarjo surabaya

  • Bahan besi kotak 4×4 / 5×5 / 4×8 galvanis (anti karat) atau sesuai permintaan
  • Besi kotak tebal 1,4 (tebal tapi ringan)
  • Atap bisa menggunakan atap galvalum (spandek) tebal 0,35 mm atau atap Go Green atau atap Alderon, atau atap Polycarbonat atau sesuai permintaan
  • Untuk galvalum menggunakan C75 dengan ketebalan 0,75 mm

Pengerjaan halus dan rapi, bekas las digerinda dan didempul sehingga tidak kelihatan bekas las-nya, hasil akhir besi disemprot dengan cat dasar anti karat, jadi menghasilkan kanopi minimalis anti karat.

Biaya termasuk pengiriman dan pemasangan dengan standar kualitas perumahan mewah. Segera bapak ibu monggo konsultasikan kebutuhan kepada kami, kami siap membuat canopy kanopi murah dengan cepat, cermat dan hemat.

Mau pesan kanopi? Silahkan order sesuai kebutuhan disini, lihat tabel harga pasang kanopi & pagar minimalis paling murah surabaya sidoarjo gratis kirim & pasang klik disini.
Powered by Blogger.